Pengacara: Yeslin Wang Sudah Berusaha Agar Delon Berubah

Ari Kurniawan | 15 Agustus 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delon Thamrin digugat cerai istrinya, Yeslin Wang. Yeslin melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat, 8 Agustus 2018 lalu. 

Sebelum mendaftarkan gugatan, Yeslin Wang sudah berusaha untuk memperbaiki rumah tangganya yang dibangun sejak 20 Mei 2011. 

"Sebenarnya Yeslin sudah berusaha maksimal bagaimana biar Delon itu berubah. Perlahan dia ikutin, tapi tidak ada perubahan. Walau sudah dinasehati selaku istri, karena tidak ada perubahan dan kenyamanan juga terganggu, akhirnya diputuskan Yeslin ajukan gugatan cerai," jelas Osner Johnson Sianipar, pengacara Yeslin wang, Selasa (14/8).

Osner Johnson Sianipar tidak merinci persoalan yang terjadi dalam rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang. Osner hanya mengatakan, terjadi masalah yang tidak bisa diselesaikan antara kedua belah pihak. 

"(Sejak) setahun berkeluarga sudah sering terjadi keributan, cekcok, sampai saat ini jadi alasannya sudah tidak nyaman lagi. Sudah tidak ada kesesuaian dalam menjalani rumah tangga," Osner membeberkan. 

Osner Johnson Sianipar memperkirakan sidang perdana Delon Thamrin dan Yeslin Wang akan dimulai pekan depan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait