Olla Ramlan Sindir Aksi Marah-marah Robby Purba

Christiya Dika Handayani | 15 Agustus 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robby Purba beberapa waktu lalu mengungkapkan kekesalan di Instastory-nya. Presenter berusia 32 tahun ini tampak begitu kesal dengan seseorang yang dianggapnya tidak memikirkan orang lain dan juga tidak memiliki otak.

"Udah lama gw gak koar2 di sosmed, tapi buat org yg gak mikirin orang banyak! Gw sih fed up!!! Mana otak?," tulis Robby Purba seperti yang diunggah kembali akun gosip @lambe_turah.

"Gak ngerti lagi sama isi otak nya! A total negative aura bgt! Jangan Egois please! Doraemon tolong aku!!! Mesin pembuat otaaaakk!!," lanjutnya di unggahan lain.

Tak lama setelahnya, Robby Purba mengatakan di Instagram Live bahwa dia mundur dari program Karma ANTV yang dipandunya dengan Roy Kiyoshi. Tak diketahui secara jelas mengenai penyebab mundurnya Robby Purba ini.

Baru-baru ini, Olla Ramlan, rekan Robby Purba di program Selebrita Trans 7 menyindir Robby soal aksi marah-marahnya itu. Hal ini terlihat dari video yang dibagikan Olla Ramlan di Instastorynya, Selasa (14/8).

"Saya bersama dia yang abis marah-marah. Coba konfirmasi marah-marah kenapa?," kata Olla Ramlan dengan mengarahkan kamera ponselnya ke Robby Purba yang berjalan di depannya.

Sambil tertawa, Robby Purba pun menyebut salah satu produser di program Trans 7.

"Gara-gara Uni Eminews. Thank you udah di posting loh," kata Robby Purba yang disambut tawa Olla Ramlan.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait