Merasa Cuek Pada Anya Geraldine, Bio One Tolak Julukan Couple Goals

Supriyanto | 15 Agustus 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Bio One dan Anya Geraldine sudah berjalan sekitar empat bulan. Keduanya bahkan sering dipuji netizen sebagai couple goals atau pasangan impian lantaran jauh dari gosip tak sedap.

Mengenai julukan couple goals, Bio One menganggapnya berlebihan. Padahal Bio One dan Anya Geraldine hanya berpacaran masih dalam tahap wajar.

"Oh My God hehee, Nggak lah kita nggak couple goals. Biasa cuma terlalu banyak orang yang melihat hubungan kita menjadi sesuatu aja, biasa aja kayak kalian gimana, sih pacaran," ungkap Bio One usai konferensi pers film Menunggu Pagi di kawasan Jl.Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8).

Bio One menduga, banyak yang menilai sebagai couple goals karena Anya sering posting kemesraan di akun Instagramnya.

"Itu dia gue bilang tadi menurut gue nggk ada (couple goals) ya karena semua orang tau ajah kita pacaran atau something atau nggak emang Anyanya memang suka mengekpos sesuatu di sosial media lebih dari biasanya, jadi kayak jadi couple goals padahal nggak juga," terang Bio One.

Bio One merasa jauh dari julukan couple goals karena menjalani hubungan dengan wanita tiga tahun lebih tua darinya dengan santai. Malahan menyinggung gaya pacaran, Bio One termasuk cowok yang cuek.

"Nggak (sweet), gue cuek banget. Malah (benar - benar) cuek banget gue. Kayak the worst pacar yang bisa lu punya lah, cuek banget, kesiksa lah pacaran sama gue hahaha. Kesiksa gue cuek banget orangnya, beneran cuek banget," pungkas Bio One.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait