Kisah Cinta Delon Thamrin - Yeslin Wang (Bag 1) : Berawal dari Buku Tamu

Redaksi Rabu, 15 Agustus 2018 12:50:23
Yelin Wang gugat cerai Delon Thamrin. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Terkesan adem ayem, belakangan rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang diguncang isu cerai. Ternyata kabar tersebut bukan gosip belaka. Yeslin Wang telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Delon Thamrin di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 lalu.

Delon Thamrin dan Yeslin Wang mengikat janji sehidup semati di Gereja Katolik Petrus Paulus, Mangga Besar, Jakarta Barat, pada 20 Mei 2011. Keduanya mulai berpacaran usai bekerja sama untuk video klip "Negeri di Awan" milik Delon Thamrin. 

“Kami merasa cocok, sering curhat, ya sudah saya bilang kita jadian saja yuk,” lanjut Delon Thamrin dalam wawancara dengan Tabloid Bintang Indonesia pada Oktober 2010 lalu. “Dia lucu, ngobrolnya cocok,” timpal Yeslin Wang. 

Tapi jangan salah sangka, chemistry  di antara mereka tak terjadi secepat itu. “Kami sudah kenal sebelumnya, sejak bulan Juni,” kata Yeslin Wang. 

Delon Thamrin menjelaskan, perkenalan mereka sungguh unik. “Saya datang ke acara Trans TV dan di buku tamu saya baca nama dia. Wah, inikan model yang sudah lama saya impikan untuk video klip terbaru saya,” kata Delon Thamrin. 

Delon dan Yeslin Wang. (Seno/tabloidbintang.com)
Delon dan Yeslin Wang. (Seno/tabloidbintang.com)

Tanpa pikir panjang Delon Thamrin meminta talent Trans TV memperkenalkannya pada Yeslin Wang. Yeslin Wang pun masih ingat hari perkenalan mereka, 6 Juni 2010, tiga hari setelah ulang tahunnya.  “Dia langsung bilang mau ngobrolin kerjaan,” tukas Yeslin Wang.

Dari pertemuan pertama, ada banyak kesan. “Ngobrol macam-macam, ternyata cocok. Produser dan sutradara (video klip) juga cocok. Dari situ kami cari chemistry dengan makan bareng. Tidak berdua dia membawa teman, saya juga bawa teman,” beber Delon Thamrin. “Awalnya benaran cuma teman doang. Berjalannya waktu, dia single, aku singel. Sering ngobrol jadi makin dekat,” tambah Yeslin Wang. 

Dekat, mereka pun punya panggilan kesayangan. “Karena sejak kecil saya dipanggil Unyil sama keluarga dan teman-teman dekat, Delon bilang kalau begitu dia sekarang jadi Usro. Soalnya Unyil dan Usro kan bersahabat,” ulas Yeslin Wang. 

Kedekatan keduanya membuat fans memberi komentar, “Pacaran ya?” Biasanya Delon Thamrin cuma menjawab dengan tawa. Yeslin Wang pun menegaskan mereka cuma teman biasa. 

Karena makin dekat saat kerja bareng di video klip "Negeri di Awan", keduanya lalu memutuskan berpacaran. Mereka meresmikan hubungannya pada 1 September 2010. 

(/bin)

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.