Mesra di Instagram, Bio One Tak Mau Janji Menikahi Anya Geraldine

Supriyanto | 15 Agustus 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bio One dan Anya Geraldine baru empat bulan berpacaran. Di akun Instagram masing-masing menunjukan kemesraan yang membuat beberapa netizen merasa iri.

Meski demikian, Bio One mengaku hubungan dengan Anya belum terlalu serius. Bahkan pemain sinetron berusia 20 tahun itu belum berpikir untuk menikahi Anya Geraldine.

"Nggak akan karena nggak mau nikah muda. Gue malah bilang ke dia (Anya Geraldine) gue nggak mau nikah dan dia udah tau juga udah tau konsekuensinya lah," ungkap Bio One di jumpa pers film Menunggu Pagi, kawasan Jl.Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8).

Bio One pun tak peduli jika Anya Geraldine tidak suka dengan keputusannya. Yang pasti, Anya menerima Bio One menjadi pacarnya tanpa memaksa untuk menikah.

"Ya bodo amat, mau sukur nggak mau yaudah bodo amat hahaha.. Nggak peduli juga gue hehee," kata Bio One.

Mengenai target sendiri Bio mematok usai 30an untuk menikah. Tapi sebenarnya seriuskah Bio menjalani pacaran dengan Anya?

"Nggak tau dah paling 30-an. Ini pertanyaan paling sulit dari semua pertanyaan, serius tuh kaya gimana sih... Kalau serius harus nikah ya? Berarti nggak. Ya kan beda-beda kaya gue bilang mau nikah umur 30 dia belum tentu mau dinikahin gue jadi ya nggak tau tapi liat nanti ke depannya," pungkas Bio One.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait