Nikita Mirzani Tak Peduli Soal Kehidupan Sam Aliano

Abdul Rahman Syaukani | 15 Agustus 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sam Aliano beberapa waktu lalu menuduh Nikita Mirzani melecehkan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Sebelum melaporkan Nikita Mirzani ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), nama Sam Aliano nyaris tidak pernah terdengar dalam pemberitaan media.

"Alasannya (Sam Aliano menyudutkan Nikita Mirzani) entah mencari sensasi atau ada kepentingan lain. Tapi intinya dari kejadian ini kita semua dituntut untuk hati-hati menggunakan media sosial dan melakukan tindakan dianggap berlebihan," kata Muannas, pengacara Nikita Mirzani di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (14/8).

Di tempat yang sama Nikita Mirzani mengatakan, dirinya tidak mengenal sosok Sam Aliano. Dia tidak peduli dengan kehidupan Sam Aliano yang bercita-cita mau jadi presiden dan sempat mendeklarasikan diri sebagai calon presiden beberapa waktu lalu.

"Gua enggak ngerti dia mau jadi presiden atau apa, biarin saja," ucap Nikita Mirzani cuek.

Menurut pengacara Niki, status tersangka dugaan kasus pencemaran nama baik sudah menempel pada diri Sam Aliano setelah dilakukan gelar perkara. Namun penetapannya memang belum dilakukan oleh pihak berwajib.

"Pemeriksaan dari saksi ahli sampai barang bukti, sudah dilakukan pemeriksaan. SP2HP (Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan) Sam ditetapkan sebagai tersangka. Pasal 27 UU ITE, kontennya pencemaran nama baik dengan hukuman 4 tahun penjara dan denda Rp. 1 miliar," tuturnya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait