Femmy Permatasari Akui Jaga Jarak dengan Nikita Mirzani

Supriyanto | 15 Agustus 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari mengaku jaga jarak dengan Nikita Mirzani. Bahkan, Femmy emoh diundang ke acara televisi jika satu scene dengan mantan istri Dipo Latief.

Ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Femmy Permatasari mengngkapkan dirinya risih dengan spontanitas Nikita Mirzani yang suka membuka rahasia orang lain.

"Bukan takut, dia (Nikita Mirzani) kalau ngomong kan suka asal ceplas ceplos gitu, kadang omongannya benar, kadang ceplosanya juga mungkin bercanda gitu ya. Jadi ya mendingan saya orangnya suka menghindar dari masalah," ungkap Femmy Permatasari di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/8).

Femmy memilih jaga jarak karena tidak ingin emosinya terpancing walau kadang celetukan Nikita Mirzani ada benarnya. Tapi belum tentu yang mendengar mau menerimanya.

"Kan namanya juga manusia, nanti kadang timbul emosi, misalnya saya kurang tidur saya capek gitu kan. Kan bisa aja saya emosi. Jadi mendingan menghindari hal-hal yang membuat kericuhan," beber Femmy Permatasari.

Meski demikian Femmy menegaskan tak pernah memiliki masalah apa pun dengan Nikita Mirzani.

"Saya orangnya enggak suka cari ribut kan, jadi saya bukan tipe orang yang cari masalah, cari sensasi kan. Ya infotainment, apa, segala macem. Malah saya menghindari hal-hal seperti itu gitu," pungkas Femmy Permatasari.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait