Jessica Iskandar Tunjukkan Kedekatan Richard Kyle dengan Putranya

Christiya Dika Handayani | 15 Agustus 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tampaknya semakin serius. Richard Kyle diketahui telah memperkenalkan Jessica Iskandar kepada sang bunda.

Putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander, pun terlihat sangat dekat dengan Richard Kyle. Hal ini tampak di unggahan Instagram Stories Jessica Iskandar, Rabu (15/8).

Tampak Jessica Iskandar dan El Barack begitu senang kembali bertemu Richard Kyle yang baru saja merampungkan syuting di Nepal. "Look who's coming," kata Jessica Iskandar sambil mengarahkan kamera ke arah Richard Kyle.

"Hai I'm back," jawab Richard Kyle sambil tersenyum semringah.

Jessica Iskandar juga memperlihatkan keakraban Richard Kyle dan El Barack yang bermain gitar mainan. El Barack tampak memakai kacamata hijau yang terhubung ke gitar yang dipegang Richard Kyle.

Tak hanya itu, Jessica Iskandar juga memperlihatkan kebersamaan putranya dan Richard Kyle dalam foto yang diunggah di laman Instagramnya. Pemain film Insya Allah Sah ini menggendong El Barack di tangannya, sementara Jessica Iskandar berada di pundaknya.

"So thankful for all that happened and the things to come, hand in hand as always. We are a team, a gang of three," tulis Jessica Iskandar di keterangan fotonya.

Unggahan ini pun dibanjiri komentar dari netizen. Mereka mendoakan hubungan keduanya dapat langgeng dan akan segera menikah.

"Aku suka pasangan ini, semoga langgeng kak jedar," komentar netizen. "Nikah ya kak jedar," sambung netizen. "@inijedar_jessica semoga berjodoh dengan @richo_kyle ikut bahagia jika kalian bahagia dan kebahagiaan El juga bertambah .. sukses selalu buat kalian," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait