Digosipkan Akan Menikah, Berikut 5 Foto Anggun Bersama Pasangan dan Putrinya

Nanda Indri Hadiyanti | 15 Agustus 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggun akan menjadi salah satu penyanyi yang mengisi acara pembukaan Asian Games 2018 pada Jumat (18/8) . Karena itu juga Anggun sudah berada di Indonesia sejak beberapa hari terakhir. 

Namun di tengah-tengah kehadirannya untuk acara Asian Games 2018, muncul juga kabar yang menyebutkan Anggun akan menikah dengan Christian Kretschmar. 

Entah dari mana awalnya gosip itu berawal, namun kencang dikabarkan, Anggun akan meresmikan hubungannya dengan Christian Kretschmar di salah satu resor miliknya di Bali. Hingga kini pun belum ada pihak yang bisa memberikan keterangan resmi tentang gosip tersebut. 

Meski begitu, kebersamaan Christian Kretschmar dengan Anggun sudah diketahui sejak beberapa tahun terakhir. Namun pelantun lagu "Snow On The Sahara" itu memang tak pernah memajang foto pernikahannya dengan Christian Kretschmar. Tapi untuk urusan foto mesra, banyak yang terpajang di akun milik Anggun. Bahkan tak hanya dekat dengan Anggun, Christian Kretschmar juga sudah terlihat akrab dengan Kirana Montana, putri tunggal Anggun. 

Berikut 5 foto kebersamaan Anggun, Christian Kretschmar dan juga Kirana Montana. 

1. Foto piknik

Bersama Christian dan Kirana Montana, Anggun terlihat piknik bersama. Kompak berpose di atas alas yang digelar di taman terbuka. Foto ini diunggah April 2017. 

2. Di pesawat 

Di foto yang diposting pada Juli 2017 ini, kembali terlihat foto mereka bertiga. Mereka terlihat bahagia saat berada di pesawat.

3. Makan malam bersama

Kali ini, dengan wajah ceria, Anggun, Christian dan Kirana memposting foto usai makan bersma di sebuah restoran. 

4. Akhir pekan bersama

Anggun memamerkan quality time-nya di akhir pekan bersama Christian dan juga putrinya saat berada di Perancis. 

5. Pose di mobil


Mereka bertiga nampak tak terpisahkan dan terlihat bahgia bersama. Seperti di foto ini, saat mereka sama-sama tersenyum berpose dalam sebuah mobil, saat menghabiskan akhir pekan.

(nda/bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait