Kumala Sari dan Perhiasan Mewah yang Memicu Kontroversi

Yohanes Adi Pamungkas | 19 Agustus 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kumala Sari (36) kembali menjadi pembicaraan hangat lantaran unggahan sebuah foto di akun Instagramnya pada 28 Juli lalu.

Dalam foto tersebut Kumala terlihat menggunakan perhiasan mewah—konon senilai 20 Miliar—dan seolah mempertontonkannya ke warganet.

Unggahan ini turut memicu konflik antara Kumala dan ibunya, Della. Della menuding Kumala hidup bermewah-mewahan, sementara ibunya ditelantarkan.

Jadi ceritanya, pada 28 Juli itu, selepas menghadiri acara peluncuran sebuah butik, Kumala langsung  menyempatkan diri mampir ke sebuah Restoran di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, untuk bersantap malam bersama teman-temannya.

Penampilannya dari pakaian, tas, hingga perhiasan yang menempel di leher dan jari tangannya malam itu sangat mewah. Sambil menunggu pesanan makanan, wanita yang punya usaha jual beli mobil, tas bermerek, hingga perhiasan ini pun mengobrol banyak hal dengan teman-temannya. 

Seorang teman kemudian meminta Kumala membuat video terkait perhiasan yang dipakainya. Lalu temannya juga meminta Kumala mengirimkan video tersebut kepada pengacara nyentrik, Hotman Paris.

“Saya kenal baik dengan Bang Hotman, jadi ceritanya hanya buat lucu-lucuan saja,” urai Kumala yang juga berprofesi advokat.

Pemain sinetron Bidadari ini menuruti permintaan temannya. Sambil menunjukan kilau cincin yang melingkar di jari, di video itu Kumala mengajak Hotman bertemu di Kopi Joni, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara yang  tengah naik daun berkat rutinitas kunjungan Hotman. 

“Dalam video itu saya bicara sambil menggoyangkan jari-jari, 'Bang Hotman saya tunggu di Kopi Joni',” cerita Kumala

Video kemudian dikirim ke Hotman melalui pesan WhatApp. Kiriman video tak mengundang komentar Hotman, tapi foto Kumala dengan perhiasan yang diunggah di Instagramnya, mendadak viral.

“(Padahal) saya enggak ada niat untuk pamer,”  aku Kumala.

Beragam cibiran dan komentar julid menghujaninya. “Ada yang bilang koleksi perhiasan saya belinya di Pasar Asemka, disebut perhiasan imitasi, sampai perhiasan hasil meminjam dari orang lain,” celetuk Kumala sambil tertawa.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait