Pengacara Sebut Delon Ikhlas Yeslin Wang Menggugat Cerai Dirinya

Supriyanto | 16 Agustus 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delon Thamrin digugat cerai istri, Yeslin Wang ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Yeslin mantap minta cerai setelah 10 bulan pisah rumah lantaran sudah tidak nyaman lagi.

Osner Johnson Sianipar, kuasa hukum Yeslin Wang mengatakan Delon mengabulkan permintaan cerai agar istrinya bahagia. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pun pasrah jika memang cerai menjadi jalan terbaik.

"Iya sudah fix karena sebetulnya Delon nggak mau tapi karena supaya Yeslin bisa terhibur bisa sehat, bisa kuat ya Delon melepas dengan setulus hati," ungkap Osner Johnson Sianipar di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/8).

Lebih lanjut, meski berat memutuskan untuk cerai kondisi Delon masih baik-baik. Bahkan, Delon juga berharap proses sidang bisa cepat sampai putusan.

"Kemarin teman-teman media wawancara Delon, dia nggak ada masalah. Dia juga sudah tau (jadwal sidang). Kita transparansi, kita kasih tahu melalui Yeslin dikasih tahu sama Delon," beber Osner Johnson.

"Bahkan Delon mengatakan dia tidak pakai pengacara biar cepat urus proses perceraiannya," pungkas Osner Johnson Sianipar.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait