7 Tahun Menikah, Delon Pasrah Digugat Cerai Yeslin Wang

Supriyanto | 16 Agustus 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang yang dibina sejak 2011 terancam karam. 8 Agustus 2018 lallu Yeslin mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Osner Johnson Sianipar, kuasa hukum Yeslin Wang, mengatakan sebelum mengajukan gugatan cerai kliennya sempat membahas permasalahan rumah tangganya dengan Delon Thamrin di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

"Saya bilang, 'ayo kita ketemu sama Delon, biar saya yakinkan dia'. Kami memang ketemu sama Delon di daerah Cikini sekitar pertengahan bulan Juli," ucap Osner Johnson Sianipar kepada wartawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/8).

Dari hasil perundingan, jawaban Delon Thamrin membuat Yeslin Wang benar-benar mantap untuk mengajukan gugatan cerai. Dikataian Osner, Delon terkesan pasrah.

"Delon bilang, 'enggak apa-apa lah bang, saya memang sekarang belum siap menjadi suami yang baik buat Yeslin, mudah-mudahan saya bisa menjadi suami yang baik kelak dan kami bisa bersatu lagi walaupun sudah cerai'," Osner menirukan ucapan Delon.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait