Yuanita Christiani Bersyukur Calon Suaminya Bukan Orang yang Posesif

Yohanes Adi Pamungkas | 16 Agustus 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Yuanita Christiani masih dirahasiakan tanggal dan konsepnya. Yuanita Christiani menikmati proses menyiapkan hari bahagia tersebut sambil merampungkan pekerjaan-pekerjaannya sebagai seorang presenter.

Biasanya ada saja calon pengantin yang sering berbeda pendapat menjelang pernikahan. “Kita berdua baik-baik saja, jarang berdebat,” bilang Yuanita Christiani kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Yuanita Christiani mengaku sudah yakin dengan pilihannya. Selama 4 tahun menjalin pacaran, calon suaminya yang bekerja sebagai pengusaha itu akhirnya berhasil menaklukan hati Yuanita Christiani. “Sebelum bertemu dengan dia, selama 6 tahun saya jomblo. Ada beberapa laki-laki yang mencoba mendekati saya tapi enggak ada yang jadi,” kenang Yuanita Christiani.

Yuanita Christiani menilai sosok calon suaminya yang berusia 3 tahun lebuh dewasa darinya memiliki kepribadian yang dewasa, pekerja keras, dan bertanggung jawab. “Dia orangnya sabar, takut sama Tuhan, dan yang terpenting dia bukan laki-laki posesif. Dia membebaskan saya bekerja sebagai artis selama saya senang,” cerita Yuanita Christiani.

Setelah menikah nanti Yuanita Christiani akan pelan-pelan menjalankan tugasnya sebagai istri. Menjelang pernikahan, Yuanita Christiani sudah siap untuk mengubah prioritasnya. “Sebelum menikah prioritas saya untuk diri sendiri dan keluarga, setelah menikah harus suami yang diutamakan,” tutur Yuanita Christiani yang belum membicarakan bulan madu setelah menikah.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait