Lucinta Luna Kirim DM ke Aliff Alli Adik Miller Khan, Dibalas Pacarnya

Christiya Dika Handayani | 16 Agustus 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna terpergok mengirim pesan Instagram pada Aliff Alli, adik dari aktor Miller Khan. Namun, yang memberi balasan untuk pesan yang dikirim Lucinta adalah kekasih Alif Ali, Aska Ongi.

Hal ini terlihat dari postingan yang diunggah Aska Ongi di Instastorynya, Rabu (15/8). Awalnya, Aska membagikan video yang memperlihatkan pesan Lucinta Luna di Instagram kekasihnya dengan menuliskan, "Hi."

Aska Ongi yang menduga Lucinta Luna berusaha mendekati kekasihnya mendadak marah dan memberi balasan dan memanggilnya dengan sebutan cong.

"Ap congggg. Ini cewe nya mau apa cong?? dm dm? ngefans ya haha," balas Aska Ongi.

Lucinta Luna juga berbalik marah dan membalas dengan menuliskan, "Salam anj*ng buat cewenya pasti jelek kaya selokan t*i."

Aska Ongi pun hanya memberi jawaban dengan tertawa. Tak lama setelahnya, Lucinta Luna menarik pesan yang sudah dikirimnya. Di unggahannya, Aska Ongi menyebut jika Lucinta Luna berhalusinasi atau halu.

"Ada banyak medsos yg bilang dia itu transgender (bencong atau bukan) yg ngaku2 slalu dikejer2 ma laki2, eh ke gap ternyata suka gatel dm dm laki orang, fix nih b3nC0ng emang HALU, cieee malu ya cong ke gap (bentar lg ad yg minum pil kapur barus nih buat hormonnya biar stabil) #mau_tipu2," tulis Aska Ongi di unggahannya.

"Udh ke gap ngegat*l lgsg unsend chatt sendiri," lanjut Aska Ongi di unggahannya yang lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait