Melly Bradley Ngakak Lucinta Luna Kirim DM ke Aliff Alli Adik Miller Khan

Christiya Dika Handayani | 16 Agustus 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna terpergok mengirim pesan ke pria yang sudah memiliki kekasih. Pria tersebut adalah Aliff Alli yang merupakan adik dari aktor Miller Khan.

Hal ini awalnya diketahui dari postingan di Instastory milik Aska Ongi, kekasih Aliff Alli. Aska yang menduga Lucinta Luna berusaha mendekati kekasihnya mendadak marah, lalu memberi balasan dan memanggilnya dengan sebutan cong.

Melihat unggahan itu, Melly Bradley, transgender yang diketahui kerap berseteru dengan Lucinta Luna ini pun turut memberikan reaksi. Di Instastorynya, Melly Bradley membagikan ulang postingan Aska Ongi dan menuliskan keterangan dengan menertawakan Lucinta Luna.

"Wkwkwkwkwk Gue sih ngakak ya liat ini. Good job @askaongi. Nah dia itu yg bales chatnya dan dia itu ceweknya gengsss," tulis Melly Bradley.

Tak hanya itu, Melly Bradley juga membagikan tangkapan layar pesan yang diterimanya dari Aliff Alli. Awalnya, Melly menandai akun Instagram Aliff Ali saat menunjukkan pria yang digoda Lucinta Luna.

"Nah ini nih cowoknya yang digodain sama si LaLer itu. Selamat ya @aliff_alli Kamu masuk zona aman," tulis Melly Bradley.

Postingan itu mendapat balasan dari Aliff Alli yang menuliskan, "Mmg aman bgt ga mempan sama saya maaf i have my own women not half kind like that."

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait