Eunhyuk Bicara Soal Keputusan Henry Meninggalkan Super Junior

Rizki Adis Abeba | 16 Agustus 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak April lalu Henry mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment dan resmi meninggalkan grup Super Junior M. Bagaimana tanggapan personel Super Junior terhadap keputusan Henry?

Mewakili Super Junior, Eunhyuk mengatakan dirinya tidak merasa dikhianati dengan kepergian Henry. Menurutnya wajar-wajar saja jika Henry memilih menentukan jalan hidupnya. Alih-alih marah karena Henry meninggalkan Super Junior M, Eunhyuk justru bangga karena Henry berani mengambil keputusan besar demi mengejar apa yang ia sukai.

“Saya berharap dia bisa melakukan apa yang dia inginkan dan terus bekerja dengan baik. Belakangan ini saya justru melihat sisi lain dari dirinya melalui acara variety show dan musiknya. Sebagai kakaknya, saya merasa bangga,” urai Eunhyuk.

Meski Henry sudah tidak menjadi bagian dari grup Super Junior, Eunhyuk merasa ikatan batin dengan Henry tidak pudar. Eunhyuk mengaku hampir menangis ketika Henry mengubunginya lewat video call hanya untuk memastikan keadaannya.

“Saya pikir saat ini dia sedang sibuk syuting, tapi dia menghubungi saya lewat video call dan mengatakan, 'Hyung, aku merindukanmu' dan saya hampir menangis. Sebesar itulah cinta saya padanya sebagai saudara dan saya yakin dia akan sukses di masa depan,” ungkap Eunhyuk.

Henry merupakan pemuda asal Taiwan yang tergabung dalam grup Super Junior M, sub unit Super Junior  yang membawakan lagu berbahasa Mandarin dan fokus pada promosi di wilayah Tiongkok. Namun bakat Henry yang besar dalam musik ditambah karakternya yang supel membuat ia tumbuh menjadi penyanyi idola dengan pesona yang besar. Selain merilis album solo, Henry juga laris menjadi bintang tamu acara televisi.

Setelah keluar dari SM Entertainment Henry memilih melanjutkan karier solo dan fokus pada sejumlah bisnisnya di Korea.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait