Lucinta Luna Ngamuk Dituduh Goda Aliff Alli Adik Miller Khan

Christiya Dika Handayani | 16 Agustus 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna dituding menggoda kekasih orang lain setelah mengirim pesan dengan kata Hi di media sosial. Kejadian ini berawal saat Lucinta Luna mengirim pesan tersebut pada pria bernama Aliff Alli yang ternyata adalah adik dari aktor Miller Khan.

Kekasih Aliff Alli, Aska Ongi yang tidak terima, menduga Lucinta Luna berusaha mendekatinya. Aska lalu memberi balasan dengan memarahi Lucinta Luna dan memanggilnya dengan sebutan cong.

Tak terima dituding, Lucinta Luna mengamuk. Di Instastorynya, Lucinta Luna balik memarahi Aska Ongi yang disebutnya tidak tahu permasalahannya.

"Eh p*r*x @askaongi Kau ketemu lah sini kita omongin Duduk permasalahannya apa. Gue nanya baik napa lo nge gas?," tulis Lucinta Luna dengan membagikan tangkapan layar Instagram Aska Ongi.

Lucinta Luna mengaku ia mengirim pesan pada Aliff Alli karena ingin menawarkan pekerjaan. "Asal lo tau gue tadinya respect mo Kasi job buat laki lo.. tpi gaya bicara ko kayak Wanita biadab," lanjutnya.

Pasalnya, di unggahannya yang lain Lucinta Luna memberikan klarifikasi dengan membagikan percakapannya dengan seseorang yang memang menawarkan untuk menjadi model di video klipnya.

"Gue tu hai Ke org bukan berarti Main gatel sama laki org Macam si bigo2 gk terkenal itu aduh Level tukang jamu aja gayanya selangit," kata Lucinta Luna.

"Klarifikasi dari gue Buat nawarin model klip Sehari doang Dan bnyk kok Yg mau sm Ratu sejagad @lucintaluna Tggu tanggal mainnya Ya syang2ku. Nb: btw td cewe bigo itu seneng lo sengaja cari masalah biar di up Ttp aja gk akan terkenal Karena kurang kasar bicaranya dan sangat haus Sensasi," tutup Lucinta Luna.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait