Meski Kesusahan, Bobby Joseph Tak Mau Bergantung pada Orang Lain

Abdul Rahman Syaukani | 16 Agustus 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bobby Joseph pantang meminta bantuan kepada orang lain jika tidak sedang dalam kondisi terdesak. Dia pun rela bekerja keras berjualan nasi bakar, roti, dan menjadi driver ojek online demi menyambung hidup bersama istri dan anak-anaknya.

Ketika sedang tidak ada uang, Bobby Joseph lebih memprioritaskan istri dan anak-anaknya dari pada diri sendiri.

"Kalau cuma ada uang 20 ribu, jadiin makanan, gue enggak makan enggak masalah, yang penting lo semua makan. Saya enggak makan di rumah, di jalan masih bisa makan," ungkap Bobby Joseph kepada tabloidbintang.com, akhir pekan lalu.

Meski perekonomiannya sedang goyang, Bobby Joseph bersyukur selalu ada kemudahan dirasakan. Salah satunya ketika ia menjalankan pekerjaan sebagai pengemudi ojek online.

"Saya dapat orderan Grab Food ya. Namanya Tuhan baik ya, waktu bulan puasa ada orang pesan piza 2. Saya antar, pas sampai ke rumahnya, 'Mas satu buat Mas. Padahal saya enggak puasa lo. Ya sudah saya bawa saja ke rumah," paparnya. 

"Intinya saya enggak pernah mau menggantungkan hidup sama orang karena saya laki-laki, saya punya harga diri," imbuhnya.

Ayu, istri Bobby Joseph di tempat yang sama mengatakan dirinya salut kepada sang suami yang memilih bekerja keras daripada menggantungkan hidup ke orang lain.

"Jangankan sama orang lain, sama istrinya aja dia enggak mau menggantungkan hidup," ungkap Ayu.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait