Rizky Febian Kini Tahu Alasan Sule Diam Saat Ditanya Soal Jarang Pulang

Christiya Dika Handayani | 16 Agustus 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Rizky Febian di industri musik Tanah Air terbilang sukses. Sejak merilis single pertamanya berjudul Kesempurnaan Cinta, 2015 lalu, putra sulung komedian Sule ini semakin sering sibuk mengisi acara.

Tentu kesibukan ini juga membuat waktunya di rumah berkurang. Hal ini rupanya mengundang protes dari ketiga adiknya. Di postingan Instagramnya, pria yang kerap disapa Iky mengaku kerap mendapat pertanyaan mengapa dirinya jarang pulang dan tidak memiliki waktu berkumpul bersama keluarga.

Yang dirasakan ketiga adiknya, ternyata pernah dialami Rizky Febian saat sang ayah sibuk bekerja dan tidak mempunyai waktu bersama anak-anaknya. Kini, Rizky Febian pun mengetahui alasan Sule yang kerap diam saat ditanya soal jarang pulang.

"Dulu iky yang suka nanya ke ayah 'yah kenapa jarang pulang,kenapa ga ada waktu buat kumpul'. Dan mungkin ayah bingung menjelaskan pekerjaan nya ke iky dengan umur yang masih kecil. Dan sekarang merek bertiga yang selalu mengharapkan iky ada waktu buat mereka dan akhirnya pun tau kenapa ayah ga bisa jawab dan susah untuk menerangkannya," tulis Rizky Febian di keterangan fotonya bersama ketiga adiknya, Rabu (15/8).

Namun seiring berjalannya waktu, ketiga adiknya kini mulai mengerti jika apa yang dikerjakannya juga semata-mata untuk mereka, meski terkadang sulit untuk dijelaskan.

"Tapi dengan berjalanya waktu dan umur mereka bertambah, merek mengerti. Tujuan semuanya demi mereka, kalo jelasin rasa sayang dan cinta ke mereka sulit untuk di ungkapkan,sangking sayang dan cinta kemerka. Love you @putridelinaa @rizwanfadilah.a.s @ferdy_2626 @ferdinan_sule," tutup Rizky Febian.

Curahan hati Rizky Febian ini mengundang komentar dari netizen. Banyak dari mereka memuji dan mendoakan Rizky Febian agar tetap menjadi kakak yang baik di tengah permasalahan keluarganya.

Seperti yang diketahui, rumah tangga kedua orang tua Rizky Febian kini diambang perpisahan. Ibunda Iky, Lina telah mengajukan gugatan cerai kepada Sule.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait