Menikah di Bali, Foto Pernikahan Anggun Tersebar di Media Sosial

Christiya Dika Handayani | 18 Agustus 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggun tampaknya benar-benar melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata, Bali. Pasalnya, belum lama ini foto-foto pernikahan penyanyi yang kini menetap di Perancis tersebut tersebar di media sosial. Seperti yang tampak di laman Instagram akun gosip @lambe_turah.

Dalam postingannya pada Jumat (17/8) itu, Anggun tampak mengumbar senyum sambil melingkarkan kedua tangannya di pinggang pria asal Perancis itu. Sementara Christian terlihat menyambut pelukan Anggun tersebut.

Tak ada gaun pengantin atau setelan jas layaknya pesta pernikahan pada umumnya, Anggun dan Christian Kretschmar justru terlihat mengenakan busana kasual serba putih.

"Yuhuuuu Syelamat jd nganten buat babang Christian & mbak anggun. Semoga menjadi keluarga yg bahagia sampai kakek nenek," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Ini kali pertama foto pernikahan Anggun tersebar di publik. Selama ini Anggun dengan tegas menolak mempublikasikan kehidupan pribadinya di media sosial.

Sontak saja, unggahan ini langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang mendoakan pernikahan Anggun dan Christian Kretschmar.

"Selamat ya idolakuuu," komentar netizen. "Selamat y mbk anggun smoga langgeng," sambung netizen. "Selamat yaak.. samawa lah pokoknya, semoga yg ini jodoh dunia akhirat," timpal netizen lain.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait