Anggun Pamer Hadiah Ini Usai Menggelar Pernikahan di Bali

Christiya Dika Handayani | 18 Agustus 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggun dikabarkan telah menggelar pernikahan dengan pria asal Perancis, Christian Kretschmar, di salah satu resor miliknya di Bali, Kamis (16/8).

Pernikahannya keempat Anggun ini digelar secara tertutup dan tidak memperbolehkan media untuk diliput. Anggun memang sejak dulu menolak tegas untuk mempublikasikan kehidupan pribadinya.

Namun, satu hari usai menikah, Jumat (17/8), di Instagramnya, pelantun What We Remember ini membagikan foto sebuah lukisan dari seorang kerabat. Tampak hadiah tersebut berupa sebuah lukisan wajah Anggun dan Christian Kretschmar di atas kanvas. Anggun menyebut lukisan itu hadiah luar biasa di hari bahagianya.

"Teman baik kami, seniman jalanan yang sangat berbakat @kongo_art membuat lukisan yang luar biasa ini untuk hari istimewa kami dan kami tersentuh. Terima kasih dari lubuk hati, kami benar-benar tersentuh," tulis Anggun di keterangan fotonya.

Unggahan Anggun ini pun dibanjiri ucapan selamat dari netizen dan sejumlah rekannya sesama selebriti.

"Lovely!!!!," tulis Robby Purba. "Congrats idolaku @anggun_cipta," komentar Chicco Jerikho. "Congratulations, jeng ayuuu! Long last. Cant't wait to see you in The Voice Ind!," kata Titi DJ.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait