Cerai, Qory Sandioriva - Ramon Y Tungka Tetap Komunikasi Setiap Hari

Altov Johar | 20 Agustus 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian tidak menjadikan Qory Sandioriva dan Ramon Y Tungka putus komunikasi. Qory dan Ramon masih tetap berhubungan dan kompak mengurus buah hati dari pernikahan mereka, Ganesa Tashi Tungka.

"Lancar banget, tiap hari telpon-teleponan nanyain anak. Saya sama mas Ramon sudah kayak kakak adik," ujar Qory Sandioriva di Gedung Kesenian Jakarta, Minggu (19/8).

Dikatakan Qory, dirinya dan Ramon memang sudah sepakat mengurus dan membesarkan anak bersama-sama. Sekalipun keduanya sudah memiliki pasangan nantinya, mereka tetap memprioritaskan anak.

"Kita enggak mau diintervensi oleh siapapun karena ini anak kami bersama. Even mas Ramon misalnya sudah punya pasangan nantinya, saya sudah punya pasangan juga, selama ini baik kita ikutin. Jadi kita udah punya kesepakatan kita punya pagar untuk anak kita sendiri," paparnya.

Perkara cerai pasangan Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva di putus secara verstek pada 28 Juni 2018, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Keputusan itu diambil Majelis Hakim, mengingat Ramon tidak pernah hadir dalam sidang cerai. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait