Balasan Yeslin Wang Istri Delon Thamrin, Saat Dicibir Mandul dan Penyakitan

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Agustus 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar Delon Thamrin digugat cerai Yeslin Wang masih jadi perbincangan hangat di media sosial. Apalagi setelah kabar perceraian keduanya tersebar, Yeslin Wang seringkali menuliskan kata-kata yang nampaknya menggambarkan kondisinya saat ini. 

Seperti di unggahan terbarunya di Instagram. "Respect yourself enough to walk away from anything that no longer serves you, grows you, or makes you happy. (Hormati dirimu sendiri dengan jalan menjauh dari apapun yang tak lagi pantas untukmu, yang tidak membuatmu berkembang, atau tidak membuatmu bahagia)," tulis Yeslin Wang, Minggu (19/8). 

Di unggahan itu banyak netizen yang masih saja memberikan komentar pro dan kontra atas keputusan Yeslin Wang bercerai dari Delon Thamrin. Salah satu yang kontra memberikan komentar dengan bahasa kasar, dengan menyebut Yeslin Wang seorang perempuan mandul dan penyakitan. 

"Hobinya aja holiday terus, siapa yg sanggup menafkahi km, foya foya terus isinya, tp kak delon ga blh kerja, trus pake duit apa dong buat menuhi gaya hidupmu?!?" tulis netizen tersebut. 

"Mandul aja belagu, udah untung Delon mau nerima km yg penyakitan hipertiroid, emosian, smntara klo cerai kak delon ttp setia, ga mau nikah lagi!! Istri durhaka km!! Muka sih cantik kyk berbie tp busuk," lanjut netizen itu.

Tak disangka, perempuan yang sudah tujuh tahun menikah dengan Delon Thamrin itu membalas komentar tersebut. Yeslin Wang membalas komentar itu dengan kalimat yang sopan, meski dia disebut mandul dan penyakitan. 

"@gheaa6100 maaf ya mba e. Makasih perhatiannya sblmnya. tp rumah tangga saya, saya yg tau apa yg terjadi di dalamnya bukan anda, hanya saya ga berkoar2 di media aja. Sekali lagi terimakasih udah mampir di IG saya. Semoga bahagia terus," tulis Yeslin Wang di komentar tersebut. Balasan itu membuat netizen memuji Yeslin Wang berbesar hati karena tidak meladeni kata-kata kasar netizen tersebut. 

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait