Masih Sendiri Setelah Cerai, Qory Sandioriva: Yang Kasih Kode Banyak

Altov Johar | 20 Agustus 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pascabercerai dari Ramon Y. Tungka, Qory Sandioriva ingin kembali membina rumah tangga. Bahkan ia berharap bisa dikaruniai anak dari pernikahan selanjutnya. Hanya saja, hingga kini Qory mengaku belum memiliki kekasih.

Bukan berarti tak ada yang tertarik dangan Qory Sandioriva. Banyak pria yang menaruh hati pada Puteri Indonesia 2009 tersebut. Namum pada dasarnya Qory mengaku sebagai pribadi yang cuek.

"Belum (ada calon). Banyak yang kode, tapi cuek aja. Mas Ramon aja ngejar saya kenalnya sampai dua tahun," aku Qory Sandioriva di Gedung Kesenian Jakarta, Minggu (19/8).

Kebetulan Qory Sandioriva lebih banyak berteman dengan pria ketimbang wanita. Namun karena sikap cueknya itu, membuat Qory tak acuh terhadap pria yang berusaha mendekati. Tak jarang banyak temannya yang gregetan lantaran melihat sikap Qory yang demikian.

"Bukannya enggak mau buka hati, dari dulu temen saya tuh bukan perempuan. Saya itu orangnya cuek banget, enggak peka. Kadang suka dibego-begoin sama teman-teman. Tapi kalaupun misalnya dia benar serius, pasti bakal terus ngejar kan," ujarnya.

Qory berharap mendapatkan pendamping yang sesuai dengan keriterianya. Selain bisa menerima dirinya dan anaknya, Qory Sandioriva ingin pendamping yang gigih dan pantang menyerah. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait