Berniat Nikah lagi, Qory Sandioriva: Saya Masih Mau Punya Anak

Altov Johar | 20 Agustus 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian tak membuat Qory Sandioriva trauma untuk kembali membina rumah tangga. Mantan istri Ramon Y. Tungka ini berniat untuk menikah lagi.

"Saya tidak menutup apa pun itu, semua dijalankan aja. Saya juga masih punya niat kok menikah lagi, karena umur saya masih 27 tahun. Saya masih ingin punya anak sebenarnya," ujar Qory Sandioriva di Gedung Kesenian Jakarta, Minggu (19/8).

Qory Sandioriva akan sangat bahagia jika keinginan itu dapat terwujud. Apalagi di tengah kondisinya yang mengidap penyakit autoimun.

"Saya ingin punya anak lagi kenapa, karena saya kan penderita autoimun. Mas Ramon pun tahu, sebelum nikah aku bilang autoimun itu susah punya anak. Dan saya merasa Ganesa itu anugrah terbesar buat saya. Betapa bahagianya seorang ibu itu kalau punya anak," ujarnya.

Setelah menjalani pengobatan selama dua bulan, Qory Sandioriva merasa lebih baik dari sebelumnya. Dia juga sudah dapat beraktivitas seperti sedia kala. Bahkan dokter menyatakan rahimnya sudah tidak apa-apa.

"Sekarang dokter sudah menyatakan kalau rahim saya sudah enggak apa-apa. Tapi bisa ada rahim tulang kalau udah parah banget kena ginjal," pungkas Qory Sandioriva.

Sekadar informasi, kebersamaan Qory Sandioriva dan Ramon Y. Tungka selama 6 tahun harus berujung pada perceraian. Mereka resmi bercerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 28 Juni 2018. Dari pernikahan itu, Ramon dan Qory dikaruniai seorang anak bernama Ganesa Tashi Tungka. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait