Cerai, Qory Sandioriva Masih Cinta dengan Ramon Y Tungka?

Altov Johar | 20 Agustus 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Qory Sandioriva dan Ramon Y Tungka masih terjalin baik meski keduanya telah bercerai. Bahkan keduanya masih sering bertemu dan rutin berkomunikasi demi sang buah hati, Ganesa Tashi Tungka.

Lantas apakah Qory Sandioriva masih menyimpan rasa cinta terhadap Ramon Y Tungka, mengingat intensitas pertemuan yang dijalani. Apalagi saat ini Qory mengaku belum memiliki kekasih.

"Enggak, kok. Itu, mah sudah ke laut, kan. Dia, kan suka ke laut, tuh berlari ke gunung berenang ke laut," ujar Qory Sandioriva dengan canda saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Minggu (19/8).

Qory mengaku sudah menganggap Ramon seperti teman dan kakak sendiri. Mereka saling mendukung satu sama lain. Terlebih Qory dan Ramon sepakat untuk menomorsatukan anak di atas kepentingan pribadi.

"Komunikasi lancar banget, tiap hari telepon nanyain anak. Saya sama mas Ramon sudah kayak kakak adik. Sering (ketemu) juga, sih. Biasa saja kayak kakak adik, dan (dia) sering motivasi saja," ungkap Qory.

Sepertinya Qory Sandioriva enggan membuka lembaran lama masalahnya dengan Ramon Y Tungka. Terbukti saat disinggung alasannya untuk mengajukan gugatan cerai terhadap Ramon, ia memilih bungkam.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait