Raya Kitty Pemeran Emon Anak Langit Resmi Menikah, Suaminya 4 Tahun Lebih Muda

Christiya Dika Handayani Senin, 20 Agustus 2018 12:20:29
Raya Kitty pemeran Emon dalam sinetron Anak Langit SCTV kini telah resmi menjadi seorang istri

TABLOIDBINTANG.COM - Raya Kitty pemeran Emon dalam sinetron Anak Langit SCTV kini telah resmi menjadi seorang istri. Raya dinikahi kekasihnya Abid Zia pada Minggu, (19/8) kemarin di Soreang, Bandung.

Kabar ini diketahui melalui postingan aktor Fathir Muchtar di Instagramnya. Suami dari Fera Feriska ini memajang foto Raya Kitty dan Abid Zia tengah memamerkan buku pernikahannya dengan menandai lokasi di Soreang, Bandung.

Raya Kitty dan Abid Zia tampaknya mengusung adat Jawa Barat di hari pernikahannya. Pasalnya di postingan Fathir Muchtar tersebut, Raya Kitty tampil dalam balutan kebaya berwarna putih lengkap dengan siger Sunda di kepalanya. Sementara, Abid Zia terlihat gagah dengan jas berwarna putih dan bunga melati yang melingkar di lehernya.

Raya Kitty
Raya Kitty

"Horeee pernikahan orok abah telah selesai.. Abah Bisa lanjut sareeee .. Congratulation my sweetie @rayanurfitrird Wish u had wonderfull life together forever Mr and mrs Abid," tulis Fathir Muchtar di keterangan fotonya, Minggu (19/8).

Kabar pernikahan Raya Kitty ini sempat membuat penggemarnya terkejut. Pasalnya, keduanya memutuskan untuk menikah di usia yang terbilang muda. Raya Kitty yang kini berusia 24 tahun, sedangkan Abid berusia 4 tahun lebih muda dari Raya yakni 20 tahun.

Unggahan tersebut dibanjiri ucapan selamat dari netizen. Banyak dari mereka mendoakan hubungan Raya Kitty dan suaminya dapat langgeng selamanya.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.