Heboh Gosip Robby Purba Konflik dengan Roy Kiyoshi, Manajer: Kami Sudah Move On

Abdul Rahman Syaukani | 20 Agustus 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pinkan selaku manajer Robby Purba tidak mau berkomentar banyak seperti apa hubungan Robby Purba dengan Roy Kiyoshi setelah adanya aksi saling sindir 'no mention' di akun media sosial masing-masing. Namun dikatakannya, Robby Purba dan Roy Kiyoshi berteman dekat lantaran disatukan dalam sebuah acara televisi, Karma.

Kabar hengkangnya Robby Purba dari program Karma dibenarkan sang manajer, Pinkan. Pinkan mengatakan alasan yang membuat Robby Purba mundur dari Karma, sudah menjadi bagian dari masa lalu. Pihak manajemen pun enggan memberikan penjelasan yang memadai terkait hal tersebut.

"Waduh dibaca terus ya di sosial medianya. Dari kami enggak ada yang perlu diklarifikasi, sudah berlalu juga dan kami sudah move on," ujar Pinkan kepada Tabloidbintang.com, Senin (20/8).

Manajemen Robby Purba lebih fokus pada pekerjaan yang dihadapi saat ini dan yang akan datang. Sementara yang telah berlalu, manajemen Robby Purba tak mau terlalu memperhatikan.

Sejumlah akun gosip menghubungkan aksi sindir Robby Purba di media sosial, dengan screenshot chat yang diduga menyebut Roy Kiyoshi lebih mengutamakan untuk melakukan operasi plastik ketimbang syuting. Pihak Roy Kiyoshi sendiri membantah kabar operasi plastik, dan mengatakan dirinya rajin perawatan wajah demi penampilan panggung. 

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait