Nikita Mirzani Akui Sering Menalak Dipo Latief

Altov Johar | 20 Agustus 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani membantah bahwa Dipo Latief telah menalaknya sejak 5 Juli 2018. Diakui Nikita Mirzani, justru dirinya yang kerap menalak Dipo Latief, baik lewat WhatsApp maupun secara langsung.

"Jadi yang lebih sering nalak ya Niki. Cuma kan kalau di agama perempuan enggak bisa nalak. Akhirnya Niki minta dia untuk menalak Niki. Akhirnya Niki usir dari rumah gitu," ujar Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/8).

Nikita Mirzani mengaku memiliki bukti atas apa yang sudah dilakukan Dipo Latief selama ini. Hanya saja ia meminta agar tidak diusik jika tidak ingin bukti-bukti itu dibongkar ke publik.

"Kalau Niki kan orangnya pegang bukti. Tapi Niki jangan  dites-tes terus. Niki kan orgnya enggak bisa di-gituin," imbuhnya.

Nikita Mirzani memastikan bukti itu benar adanya. Sebab dia memperolehnya dari ponsel Dipo Latief sendiri. Bahkan masih banyak lagi bukti yang dikantongi Nikita Mirzani, mengenai perbuatan yang kerap bermesraan dengan wanita lain.

"Fitnah dari mana, dapat dari handphone-nya. Itu baru sebagian, belum lagi yang lain-lainnya berbentuk video dia sama cewek. Tapi kan Niki masih punya rasa kasihan. Karena Niki enggak mau dibilang salah sendiri, gila-gila sendiri. Ini bukan masalah buka-buka aib," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait