Raisa Umumkan Kehamilan Lewat Postingan Video di YouTube

Christiya Dika Handayani | 20 Agustus 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa kini tengah berbahagia lantaran mengandung buah hati pertamanya bersama Hamish Daud. Kabar bahagia ini diketahui melalui video yang diposting Raisa ke kanal YouTube-nya, Senin (20/8).

Dalam video berdurasi 2 menit 9 detik itu, awalnya menampilkan Raisa yang berada di kamar mandi memanggil sang suami untuk menghampirinya.

Raisa lalu menunjukkan testpack kepada sang suami. Tampaknya, alat tes kehamilan tersebut menunjukkan tanda dua garis atau yang berarti Raisa tengah hamil. 

Setelah melihat testpack itu, raut wajah Hamish Daud berubah kaget dan seolah tak percaya hingga menanyakan maksudnya kepada sang istri.

"What's mean? (Apa maksudnya ini)," tanya Hamish Daud sambil menutup mulutnya. "Maybe that's mean I pregnant. (Mungkin itu berarti aku hamil)," jawab Raisa.

"It's real? (Betulkah?)" tanya Hamish Daud lagi yang kini raut wajahnya berubah bahagia seraya memeluk Raisa dan terlihat tak kuasa membendung air matanya.

Dalam video tersebut, Raisa juga menampilkan momen saat dirinya ditemani sang suami memeriksakan kandungannya. Terlihat Raisa yang terbaring di ranjang juga tak kuasa menahan haru saat mendengar detak jantung sang buah hati.

Tak hanya itu, video tersebut juga memuat reaksi terkejut orang tua Hamish Daud dan Raisa saat dikabarkan soal kehamilan Raisa.

"Tuhan memberi kita berkat; cinta. Dan dari cinta, Dia mempercayai kita dengan sedikit cahaya yang bertumbuh semakin kuat, dari siapa kita akan belajar makna cinta tanpa syarat. Tetap kuat dan sehat, belahan jiwa kecil kami," tulis Raisa dalam keterangan videonya dengan menggunakan bahasa Inggris.

Meski belum diketahui jelas usia kandungan Raisa, namun kolom komentar video ini tetap dibanjiri ucapan selamat dan doa untuk kehamilan Raisa.

Seperti yang diketahui, Raisa dan Hamish Daud resmi menikah pada 3 September 2017 lalu di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta. Tak hanya di Jakarta, Raisa dan Hamish juga menggelar resepsi pernikahan mereka di Bali.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait