Ahmad Dhani Ingin Laporkan Media yang Memberitakan Al Ghazali Overdosis

Abdul Rahman Syaukani | 21 Agustus 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai ayah dari Al Ghazali, Ahmad Dhani tidak terima anaknya diberitakan dilarikan ke rumah sakit lantaran overdosis Narkoba.

Namun Ahmad Dhani tidak mau melaporkan masalah ini ke polisi dalam waktu dekat.

Suami Mulan Jameela itu beralasan, jika dirinya tetap melaporkan kasus Al dalam waktu dekat, dia khawatir tak akan ditindak lanjuti oleh aparat berwajib.

"Dilemanya kan sebenarnya, laporan Fadli Zon aja ke polisi belum ditindaklanjuti. Dia itu Wakil Ketua DPR lho, apalagi kami rakyat biasa," ucap Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/8).

Ahmad Dhani mengatakan dirinya mengumpulkan sejumlah bukti untuk membuat laporan polisi atas kasus Al. Namun dia tak akan melakukannya dalam waktu dekat.

"Yang penting mengumpulkan bukti-buktinya aja dulu. Insya Allah ganti rezim (mau lapor), kan yang penting ada buktinya," katanya lebih lanjut.

Al Ghazali merasa dirugikan dengan adanya pemberitaan media yang menyebutnya mengalami overdosis saat dilarikan ke sebuah rumah sakit beberapa waktu lalu. Kerugian yang dialami Al adalah dibatalkannya kontrak sebagai brand ambassador.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait