3 Kali Mediasi, Nina Tamam dan Suami Sepakat Cerai

Altov Johar | 21 Agustus 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nasib rumah tangga Nina Tamam dan Erikar Labang dipertaruhkan di meja hijau. Nina mengajukan gugatan cerai terhadap Erikar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 April 2018.

Asgar Sjarfi, kuasa hukum Nina Tamam, menuturkan segala cara sudah dilakukan demi menyatukan kliennya dengan Erikar Labang. Termasuk dilakukan mediasi sebanyak tiga kali. Namun keduanya sepakat untuk tetap berpisah.

"Jadi kewajiban kami memang bukan kasus cerai, tapi menyelesaikan komunikasi kekeluargaan, dan dua-duanya final berpisah. Sampai hakim pun, ya sudah kalau memang sepakat cerai kami tidak bisa apa-apa lagi dari majelis," ungkap Asgar Sjarfi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/8).

Proses sidang cerai Nina Tamam dan Erikar akan digelar pada 30 Agustus 2018. Asgar mengatakan nantinya Hakim hanya akan kembali memastikan ihwal kesepakatan mereka untuk berpisah.

"Nina sama suami datang untuk dikonfirmasi ulang, ditanya Hakim lagi. Jadi sudah tidak ada saksi lagi, mereka berdua sudah menyatakan cerai dan sudah memastikan dari kedua belah pasangan," jelasnya.

Sekadar informasi, Nina Tamam dan Erikar Labang menikah pada 29 Agustus 2002. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai anak yang diberi nama Shaquille Skylar Kama. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait