Atalarik Syach Unggah Foto Bareng Desy Ratnasari, Netizen Baper

Wida Kriswanti Selasa, 21 Agustus 2018 12:00:00
Atalarik Syach Unggah Foto Bareng Desy Ratnasari, Netizen Baper (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach baru - baru ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Desy Ratnasari. Senin (20/8), mantan suami Tsania Marwa ini membagikan foto yang memperlihatkan ia dan Desy berdiri berdampingan. Kompak keduanya tersenyum lebar melihat kamera. 

Pada keterangan fotonya, Atalarik Syach menuliskan kalimat yang menunjukkan bahwa pertemuannya dengan Desy Ratnasari sangat spesial.

"Akhirnya jumpa dg ibu satu ini...kangen banget sudah lama sekali," tulis Atalarik Syach.

(Instagram)
(Instagram)

Sontak saja, unggahan Atalarik Syach ini langsung diramaikan komentar netizen yang ternyata baper dengan kebersamaan keduanya lagi setelah hampir 20 tahun lalu main bareng di sinetron yang diangkat dari novel Mira W, Cinta. Dalam sinetron garapan sutradara Maruli Ara itu, sutradara yang kini juga menggarap Orang Ketiga, Desy memerankan karakter Rini yang terpaksa menikah dengan Andi, karakter yang diperankan Atalarik Syach. Padahal Rini sebelumnya sudah menjalin cinta dengan Haris, saudara Andi yang diperankan Primus Yustisio. Dari sini konflik memanas, bahkan hingga terjadi cinta terlarang antara Rini dan Haris.

"Backsoundnya langsung 'peeercayaaaaalaaaah hanya diriku paling mengertiiiiiii.....'" sahut seorang netizen. "Ini yg dulu sinetron nya cinta segitiga sama primus..keren sekali acting mereka ber3," jelas netizen lainnya. 

"aku nonton... Ada ga sich diyoutube. Pengen nonton. Lagi," timpal seorang netizen.

Namun ada juga yang terbawa perasaan di luar kisah sinetron.

"Awas cinlok," seorang netizen mengingatkan. "mendingan ngajak niikah tante desy aja dah om pas dah duda janda,moga kalian berjodoh aamiin ya Allah," harap netizen lainnya kepada Atalarik Syach.

(wida / wida)

Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.