Sophia Latjuba Unggah Foto Kenakan Pakaian Dalam, Netizen Kompak Mengingat Dosa

Wida Kriswanti | 21 Agustus 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba semakin nyaman dengan tubuhnya yang nyaris masih sempurna di usia menjelang 50 tahun. Terlihat betapa ia semakin sering mengunggah foto yang memperlihatkan keseksiannya, bahkan dengan pakaian yang minim.

Seperti paling terbaru, Selasa (21/8), Sophia Latjuba mengunggah foto dirinya yang hanya mengenakan pakaian dalam berupa bra dan celana dalam warna putih. Dari situ terlihat jelas bentuk perut ibu dua anak ini yang nampak seperti pahatan. Menyertai unggahannya, Sophia Latjuba memberikan keterangan singkat, namun tajam.

"Of course I struggle. I just don’t quit. (Tentu saya bersusah payah. Hanya saja saya tidak berhenti)," tulis Sophia Latjuba. 

Tak menunggu waktu lama, komentar netizen meramaikan unggahan yang juga disukai beberapa artis ini, seperti Sandra Dewi dan Inul Daratista. Uniknya, komentar netizen cukup banyak yang bernuansa kocak. Alih - alih mengingatkan Sophia Latjuba akan dosa dari kebiasaan mengunggah foto seksi, netizen justru mengingat dosa masing - masing. Rata - rata dosa karena kegemaran mereka menyantap makanan yang jauh dari membuat bentuk tubuh oke.

"Duh nyesel barusan abis sarapan nasi padang," tulis seorang netizen. "Nyesel pagi" sarapn indomi," sahut yang lain.

Beberapa bahkan ada yang menanggapi dengan kekonyolan luar biasa atas unggahan Sophia Latjuba ini.

"nyesel barusan abis nyuapin anak makan tp yg ngabisin malah emaknya mana pake nambah hahahaha," tulis netizen yang nampaknya seorang ibu - ibu. "ngeliat ini gue jadi nyesel tadi makan sate ayam sama tusuknya," sambung yang lain.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait