Nikita Mirzani Bingung Disebut Minta Rp 5 Miliar untuk Damai dengan Sam Aliano

Supriyanto | 21 Agustus 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sam Aliano ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik laporan Nikita Mirzani. Di tengah proses hukum berjalan, Sam Aliano menyebut Nikita meminta uang Rp 5 miliar jika ingin berdamai.

Mendengar kabar tersebut Nikita Mirzani tampak terkejut. Ibu dua anak itu pun langsung membantah pasalnya selama ini dirinya tak pernah komunikasi apalagi bertemu dengan Sam.

"Orang ketemu sama dia (Sam Aliano) aja enggak pernah, telepon-teleponan aja enggak pernah,” ungkap Nikita Mirzani di Studio Trans TV Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (21/8).

Nikita juga bingung mengapa Sam menuduhnya main belakang dengan penyidik hanya untuk menetapkan Sam sebagai tersangka.

"Enggak tahu, enggak ngerti juga kenapa sih, ada apa dengan dirinya. Ketemu enggak pernah, telepon-teleponan enggak pernah. terus sama polisi ketemu itu kalau misalkan mau dibagi-bagi, yang kayak dia bilang ada main sama polisi, ya pikir aja pakai logika," ucap Nikita Mirzani.

"Kalau ada main, harusnya kasusnya enggak selama ini, karena ini kan sudah hampir setahun. kalau ada main, biasanya ada dua tiga bulan langsung, ini kan enggak. prosesnya natural secara normal," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait