Salah Satu yang Diperdebatkan oleh Delon dan Yeslin adalah Soal Tempat Tinggal

Yohanes Adi Pamungkas Rabu, 22 Agustus 2018 15:00:10
Delon dan Yeslin Wang (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu hal yang diperdebatkan oleh Delon dan Yeslin adalah soal tempat tinggal. Ini pemicu mereka pisah rumah 10 bulan lalu.

“Mulanya kami tinggal di apartemen bersama 1 ekor anjing peliharaan. Lama-kelamaan anjing peliharaan ini berkembang biak, sampai bertambah jadi 5 ekor. Pihak apartemen keberatan dengan keberadaan 5 ekor anjing ini. Tetangga juga keberatan,” jelas Delon. 

Agar tetap bisa tinggal dengan 5 ekor peliharaan ini, Yeslin meminta Delon mencari rumah baru. Namun Delon menolak. “Pekerjaan saya lebih banyak berkisar di kawasan Jakarta Pusat dan itu lebih dekat dari apartemen,” tukas Delon.

Yeslin, berkukuh pada pendiriannya, akhirnya angkat kaki dari apartemen bersama 3 ekor anjing miliknya. Sementara Delon tetap menghuni unit apartemennya ditemani 2 ekor anjingnya.

Diakui Delon, sejak pisah atap, hubungan mereka semakin renggang. Jangankan bertemu, berkomunikasi saja jarang. Bahkan ketika Tahun Baru Imlek tiba, biasanya merayakan bersama Yeslin, Delon merayakannya di rumah ibunya bersama keluarga besarnya. 

Selain ketidakcocokan karakter dan perdebatan demi perdebatan, masalah ekonomi juga diduga melatari keretakan rumah tangga Delon dan Yeslin. Ketika dikonfirmasi kepada Osner, isu ini tidak dijawab dengan gamblang.

“Ya, mungkin ada sedikit ke arah sana,” ujarnya. Namun Delon menepis. “Itu hanya asumsi,” ucap Delon singkat. 

(han / gur)


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.