Salah Satu yang Diperdebatkan oleh Delon dan Yeslin adalah Soal Tempat Tinggal

Yohanes Adi Pamungkas | 22 Agustus 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu hal yang diperdebatkan oleh Delon dan Yeslin adalah soal tempat tinggal. Ini pemicu mereka pisah rumah 10 bulan lalu.

“Mulanya kami tinggal di apartemen bersama 1 ekor anjing peliharaan. Lama-kelamaan anjing peliharaan ini berkembang biak, sampai bertambah jadi 5 ekor. Pihak apartemen keberatan dengan keberadaan 5 ekor anjing ini. Tetangga juga keberatan,” jelas Delon. 

Agar tetap bisa tinggal dengan 5 ekor peliharaan ini, Yeslin meminta Delon mencari rumah baru. Namun Delon menolak. “Pekerjaan saya lebih banyak berkisar di kawasan Jakarta Pusat dan itu lebih dekat dari apartemen,” tukas Delon.

Yeslin, berkukuh pada pendiriannya, akhirnya angkat kaki dari apartemen bersama 3 ekor anjing miliknya. Sementara Delon tetap menghuni unit apartemennya ditemani 2 ekor anjingnya.

Diakui Delon, sejak pisah atap, hubungan mereka semakin renggang. Jangankan bertemu, berkomunikasi saja jarang. Bahkan ketika Tahun Baru Imlek tiba, biasanya merayakan bersama Yeslin, Delon merayakannya di rumah ibunya bersama keluarga besarnya. 

Selain ketidakcocokan karakter dan perdebatan demi perdebatan, masalah ekonomi juga diduga melatari keretakan rumah tangga Delon dan Yeslin. Ketika dikonfirmasi kepada Osner, isu ini tidak dijawab dengan gamblang.

“Ya, mungkin ada sedikit ke arah sana,” ujarnya. Namun Delon menepis. “Itu hanya asumsi,” ucap Delon singkat. 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait