Delon-Yeslin: Dulu Menikah karena Merasa Cocok, Sekarang…

Yohanes Adi Pamungkas | 23 Agustus 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ada yang bisa membaca masa depan. Dahulu pasangan ini bersatu karena merasa menemukan kecocokan dalam hal banyak hal. Siapa sangka setelah bertahun-tahun menikah, justru mereka merasa sama sekali berbeda.

Padahal jika menoleh ke belakang, mereka mengawali kisah cinta ini dengan unik. Hari itu, 6 Juni 2010, tepat dua hari setelah Yeslin berulang tahun, Delon menghadiri sebuah acara di Trans TV. Ketika mengisi buku tamu, tak sengaja dia membaca nama Yeslin Wang. 

“Wah ini, kan model yang sudah lama saya impikan untuk menjadi model di videoklip terbaru saya,” tutur Delon ketika diwawancarai empat mata oleh Bintang 8 tahun lalu. Delon meminta kru Trans TV memperkenalkannya kepada Yeslin. Malam itu juga mereka dipertemukan dan berkenalan. 

“Habis berkenalan, Delon langsung mengajak saya membicarakan pekerjaan,” terang Yeslin. Meski hanya membicarakan pekerjaan, pertemuan pertama ini rupanya meninggalkan kesan di hati keduanya. Selanjutnya, mereka membuat janji untuk bertemu dengan produser sekaligus sutradara yang akan membuatkan single Delon yang berjudul “Negeri di Awan”. 

Ternyata pertemuan kedua meninggalkan kesan lebih mendalam lagi. “Kami mengobrol macam-macam, ternyata cocok. Produser dan sutradara pun cocok dengannya. Ya sudah, dari situ kami menggali chemistry untuk videoklip dengan makan bareng,” tutur Delon.

Syuting videoklip berjalan mulus, pertemanan berlanjut. Semakin hari intensitas komunikasi semakin tinggi. 

Mereka semakin menemukan banyak kesamaan dan kian lengket. Delon tak ragu-ragu memperkenalkan Yeslin kepada ibunya. “Saya merasa nyaman dan suka dengan keluarganya (Delon). Kami juga punya hobi yang sama. Sama-sama menyukai anjing. Sama-sama dari dunia hiburan, otomatis dia mengerti saya. Dia asyik, enggak neko-neko,” ungkap Yeslin kala itu. 

Pada 22 Desember 2010 pasangan ini bertunangan. Delon meyakini Yeslin wanita yang akan dijadikannya pendamping hidup. “Dari luar (Yeslin) baik. Dalamnya lebih baik lagi. Jadi buat apa menunggu lebih lama lagi untuk menikah?” kata Delon.

Pada 20 Mei 2011, Delon mengikat janji dengan Yeslin di Gereja St. Petrus & Paulus, bilangan Mangga Besar, Jakarta Barat. Sayangnya kisah ini tak berakhir bahagia.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait