Selamat, Sammy Simorangkir - Viviane Dikaruniai Anak Pertama

Christiya Dika Handayani | 23 Agustus 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti rumah tangga Sammy Simorangkir dan Viviane. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang lahir  pada Kamis (23/8) itu diberinama Gevariel Jogi Simorangkir.

Kabar bahagia ini diketahui dari postingan Instagram Sammy Simorangkir. Mantan vokalis band Kerispatih ini membagikan foto seorang bayi menangis dengan diselimuti kain putih.

Mengiringi unggahannya, Sammy Simorangkir menuliskan ungkapan bahagianya.

"Terima kasih Tuhan .... Gevariel Jogi SimorangkiR ... telah Tuhan tuntun lahir dengan sehat dan sempurna .... anugerahMU utk hidupku .... SEMPURNA ! AMIN!," tulis Sammy Simorangkir.

Di ungahannya yang lain, Sammy Simorangkir memperlihatkan momen saat sang istri berjuang dalam proses persalinan. Tampak Sammy setia menemani sang istri berjuang melahirkan anak pertama mereka.

Kehamilan ini bukanlah kehamilan pertama bagi Viviane. Sebelumnya, Viviane telah memiliki satu orang buah hati bernama Jaden Kornelius Tjeuw dari pernikahannya bersama Okan Cornelius.

Meski demikian, unggahan ini tetap dibanjiri ucapan selamat dan doa dari netizen. Tak hanya netizen, ucapan selamat juga datang dari rekan sesama selebriti.

"Congrats bro!!!," tulis Boy William. "Congratulationsss kak sammy dan kak vivi! Selamattt begadanggggg yaaa kak," komentar Cherly Juno.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait