Zaskia Adya Mecca Unggah Foto Keluarga, Rangkulan Anak Sambungnya Bikin Salfok

Christiya Dika Handayani | 24 Agustus 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha, Zaskia Adya Mecca bersama anak - anak terbang ke kampung halaman suaminya, Hanung Bramantyo, di Yogyakarta. Di sana, Zaskia Adya Mecca memanfaatkan momen kumpul keluarga untuk foto bersama.

Berkumpul dalam foto, tak hanya Zaskia Adya Mecca beserta empat anaknya dan Hanung Bramantyo, namun juga anak sambungnya dari pernikahan pertama sang suami, Barmastya Bhumi Brawijaya. Mereka kompak mengenakan busana bernuansa putih.

"Selamat Idul Adha semuaaa Semoga kita para orang tua bisa menanamkan makna idul adha yang sesungguhnya kepada anak2 kita .. ga sekedar 'nonton potong hewan qurban' Aamiiinn .. Salam dari @gamplong_studio tempat kami shalat Ied pagi tadi," tulis Zaskia Adya Mecca di keterangan fotonya, Rabu (22/8).

Namun melihat kekompakan mereka, netizen justru dibuat salah fokus dengan tangan Bramastya Bhumi yang bertengger di bahu Zaskia Adya Mecca. Netizen mengaku senang melihat keakraban yang terjalin di antara Bhumi dan ibu sambungnya itu. Bahkan ada yang menyebut keduanya terlihat seperti adik dan kakak.

"Gagal fokus sama tangannya bhumi. Keliatan deh sayang sama bia nya, jadi seneng ngliatnya," komentar netizen. "Gak fokus sama tangan nya mas Bhumi gandeng Bia masya allah, selamat idul adha bia dan keluarga," sambung netizen. "Bia kayak adek kakak sama mas bumi drangkul segalaaa," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait