Atta Halilintar - Nabilla Aprillya Putus karena Tak Direstui Orang Tua?

Supriyanto | 24 Agustus 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dan Nabilla Aprillya putus setelah tiga bulan berpacaran. Tak lama kemudian Nabilla melepas hijab, kembali berpenampilan seksi.

Padahal, Atta Halilintar mengaku tidak main-main dalam berhubungan. Apalagi, Atta sudah mengenal keluarga Nabilla Aprillya.
 
"Aku maunya serius, cuma kalau terjadi yang tidak diinginkan ya. (Terjadi) setelah tiga bulanan lah aku dekat," ujar Atta Halilintar di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/8).

Lantas apa tanggapan orang gua Atta Halilintar soal kisah asmaranya yang kandas di tengah jalan?

"Orang tua aku sih sampai detik ini masih no comment sih, aku putus atau gimana nggak pernah ditanya," kata Atta Halilintar.

Mengetahui orang tua Atta yang terkesan cuek memunculkan dugaan tidak memberi restu hubungan asmara putranya dengan Nabilla.

"Ya enggak sih, seorang laki-laki itu pilihan dirinya. Kalau orang tua tuh ngikut aja pilihan anaknya. Kalau aku suka ya orang gua ikut, orang gua ya ada saran, ada masukan, ada pandangan juga. Orang tua memang meragukan nanti gimana-gimana, ternyata ada benar juga," pungkas Atta Halilintar.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait