Rayu Richard Kyle, Jessica Iskandar Didoakan Segera Menikah

Christiya Dika Handayani | 24 Agustus 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak mengumumkan jalinan cintanya ke publik, Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak lagi malu memperlihatkan kemesraan mereka. Bahkan di Instagram pribadinya, Jessica Iskandar terang-terangan melontarkan rayuan untuk sang kekasih.

Hal ini terlihat dari foto yang dibagikannya, Kamis (23/8). Dalam fotonya, terlihat Richard Kyle yang memandang Jessica Iskandar sambil tersenyum. Sementara Jessica sendiri tampak merangkul anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

Mengiringi unggahannya, Jessica Iskandar merayu Richard Kyle dengan kalimat yang seolah menggambarkan perasaannya saat ini yang sedang berbunga-bunga.

"Kamu selalu membuatku terbang tinggi ke langit, sampai burung saja cemburu tidak bisa terbang setinggi itu," tulis Jessica Iskandar.

Unggahan ini pun menuai komentar dari netizen. Banyak dari mereka memberi dukungan dan doa untuk hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Bahkan tak sedikit yang meminta keduanya untuk segera menikah.

"Jedar cepet nikah udah cocok bngt tuh," komentar netizen.

"Ditunggu married nya dan el punya ade lagi.. Lucu pasti nanti adenya el," sambung netizen.

"Yang terbaik memang datang pada waktunya yaa kak @inijedar, bahagia selalu ka jedar seneng bgt liatnya," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait