Begini Sosok Marsha Aruan di Mata Maia Estianty

Altov Johar | 24 Agustus 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty mendukung hubungan asmara yang tengah dijalani El Rumi bersama Marsha Aruan. Apalagi ia menilai, Marsha Aruan sosok yang baik dan ceria. Maia Estianty bahkan sudah menganggapnya seperti teman sendiri.

"Anaknya baik, ceria. Aku sama dia sudah bukan kayak orang tua dan anak, tapi benar-benar kayak teman saja, santai. Kita kayak seumuran, jadi enggak ada gap antara anak dan orang tua," kata Maia Estiany di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8) malam.

Dikatakan Maia Estianty, situasi demikian berbanding terbalik dengan zaman dulu di mana pacar dari anak akan merasa canggung berhadapan dengan orang tua. Sementara Marsha Aruan sangat berbeda dan tidak merasa canggung sama sekali.

"Kalau zaman dulu kan pacarnya anak pasti agak gimana-gimana kalau sama orang tua, kaku atau gimana. Tapi kalau ini enggak, dan benar-benar santai banget, benar-benar yang kayak teman. Enggak ada malu-malunya dan enggak ada canggung-canggungnya sih," paparnya.

Maia Estianty juga tak masalah dengan hubungan jarak jauh yang kini dijalani El Rumi dan Marsha Aruan. Bahkan Al Ghazali juga mengalami hal yang sama. "Saya rasa Al dan El dua-duanya LDR semua ya, jadi ya sudah enggak apa-apa," pungkas Maia Estianty.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait