Nagita Slavina Bertemu Dian Sastrowardoyo, Begini Reaksi Netizen

Christiya Dika Handayani | 24 Agustus 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina akhirnya bisa bertemu dengan idoalnya Dian Sastrowardoyo. Tak melewatkan kesempatan, istri Raffi Ahmad ini pun mengabadikan momen pertemuan mereka dan mengunggahnya di media sosial miliknya.

Terlihat dalam postingannya pada Jumat (24/8), Nagita Slavina dan Dian Sastro tampak saling merangkul. Keduanya kompak berpose dengan menyatukan ibu jari dan jari telunjuk mereka membentuk tanda hati.

"Wow," begitu keterangan dalam fotonya dengan emoticon berbentuk hati.

Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Sejumlah netizen memuji kecantikan keduanya dan ikut merasa senang dengan kesempatan yang didapat Nagita Slavina berjumpa dengan idolanya.

"Cieee.. gigi finally ktmu idolanya.. akkhh sama cntiknyaaa," komentar netizen. "Finally mama jiji ketemu idolanya mbak dian," kata netizen lain. "Sumpah kedua artis favorit sayaaaaa ini. Berpendidikan, smart. Apa adanya cantiknya natural dan sayang keluarga," timpal netizen lainnya.

Tak hanya itu, beberapa netizen juga meminta Nagita Slavina dan Dian Sastrowardoyo untuk beradu akting dalam film yang sama.

"Seru kali yaa kalo mereka main film berdua jd adik kaka gitu ceritanya," ujar netizen. "Nah sekalian Raffi ayo dong ajakin dian sastro maen film di RA pic.. ini bintang film berkelas apalagi bisa disandingkan dgn gigi," tulis netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait