Nagita Slavina Bertemu Dian Sastrowardoyo, Begini Reaksi Netizen

Christiya Dika Handayani Jumat, 24 Agustus 2018 18:40:31
Nagita Slavina - Dian Sastrowardoyo (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina akhirnya bisa bertemu dengan idoalnya Dian Sastrowardoyo. Tak melewatkan kesempatan, istri Raffi Ahmad ini pun mengabadikan momen pertemuan mereka dan mengunggahnya di media sosial miliknya.

Terlihat dalam postingannya pada Jumat (24/8), Nagita Slavina dan Dian Sastro tampak saling merangkul. Keduanya kompak berpose dengan menyatukan ibu jari dan jari telunjuk mereka membentuk tanda hati.

Dian Sastrowardoyo (Amank Abdul Rachman / tabloidbintang.com)
Dian Sastrowardoyo (Amank Abdul Rachman / tabloidbintang.com)

"Wow," begitu keterangan dalam fotonya dengan emoticon berbentuk hati.

Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Sejumlah netizen memuji kecantikan keduanya dan ikut merasa senang dengan kesempatan yang didapat Nagita Slavina berjumpa dengan idolanya.

Nagita Slavina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Nagita Slavina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Cieee.. gigi finally ktmu idolanya.. akkhh sama cntiknyaaa," komentar netizen. "Finally mama jiji ketemu idolanya mbak dian," kata netizen lain. "Sumpah kedua artis favorit sayaaaaa ini. Berpendidikan, smart. Apa adanya cantiknya natural dan sayang keluarga," timpal netizen lainnya.

Tak hanya itu, beberapa netizen juga meminta Nagita Slavina dan Dian Sastrowardoyo untuk beradu akting dalam film yang sama.

"Seru kali yaa kalo mereka main film berdua jd adik kaka gitu ceritanya," ujar netizen. "Nah sekalian Raffi ayo dong ajakin dian sastro maen film di RA pic.. ini bintang film berkelas apalagi bisa disandingkan dgn gigi," tulis netizen lain.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.