Pacaran dengan Richar Kyle, Ini Perubahan yang Dirasakan Jessica Iskandar

Altov Johar | 26 Agustus 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar tengah berbunga-bunga menjali hubungan asmaranya dengan Richard Kyle. Mereka pun tak segan-segan memamerkan kemesraannya, melalui akun Instgram pribadi.

Terlebih lagi, Richard Kyle pintar mengambil hati El Barrack, anak Jessica Iskandar. Diakui Jessica Iskandar, selama ini dirinya tak pernah sebahagia ini, di mana ada sosok pria yang bersedia berbagi dengannya.

"Aku senang dan bersyukur, kan sebelumnya aku enggak pernah ngerasain hal-hal yang kayak gitu. Maksudnya setelah punya anak ada sosok yang bisa ikut berbagi, sharing, soal anak, itu kan belum pernah," ungkap Jessica Iskandar di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8). 

Kehadiran Richard Kyle menjadikan Hidup Jessica Iskandar lebih berwarna. Setidaknya Jessica Iskandar selalu mendapat perhatian dari kekasihnya setiap hari. Bahkan Richard Kyle juga tak segan membantu dan menjadi tempat berkeluh kesah bagi Jessica Iskandar.

"Yang berubah ada yang merhatiin, ada yang bantuin, ada yang sayangin. Aku selalu tanya pendapat dia. Kan senang bisa tahu pendapat dari orang yang kita percaya. Pasti pendapatnya aku tampung," paparnya.

Disinggung seserius apa hubungan itu dibina, Jessica Iskandar justru meminta menanyakan hal itu kepada Richard Kyle. Dia mengatakan, Sejauh ini hubungannya dengan Richard Kyle terjalin sangat baik.

"Baik, kabarnya baik. Kalau itu (niat serius) tanya aja ke orangnya, ke cowoknya," pungkas Jessica Iskandar.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait