Didoakan Rujuk dengan Tamara Bleszynski, Begini Jawaban Mike Lewis

Supriyanto | 27 Agustus 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis dan mantan istrinya, Tamara Bleszynski, kompak menghadiri pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar di masjid Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8).

Meski sudah bercerai sejak 2012, Mike Lewis dan Tamara Bleszynski kerap menunjukkan keharmonisan. Mike mengungkapkan, hubungan dengan Tamara saat ini memang membahagiakan karena sama-sama memikirkan kenyamanan Khenzou, buah pernikahan mereka.

"Kita kompak sebagai ayah dan ibu, dan itu benar-benar sesuatu yang harus dihargai karena saya tahu mungkin kalau orang lain sudah pisah mereka enggak bisa kayak gini. Itulah kenapa saya anggap situasi kita, dengan keadaan enggak sempurna tapi kita jalani dengan baik. Dan semoga orang lain bisa belajar dari kita," ungkap Mike Lewis didampingi Tamara.

"Khususnya di acara keluarga seperti ini, bisa lihat Kenzou bahagia. Ya kalau kita di acara keluarga bertiga seperti ini khususnya kalau lihat orang nikah pasti aku ingat. Saya senang kok kita masih bisa bercanda ketawa bareng," tambah Mike Lewis.

Keharmonisan yang ditunjukkan membuat penggemar mendoakan Mike Lewis dan Tamara Bleszynski balikan atau rujuk. Soal itu Mike Lewis tidak mau berspekulasi. Yang pasti Mike bahagia dengan kondisi sekarang.

"Untuk saat ini enggak, aku enggak mau kasih harapan sama fans. Kita cuma jalani sebaik mungkin hubungan kita," pungkas Mike Lewis.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait