Ayu Ting Ting Ketagihan Main Film Horor Diproduseri Raffi Ahmad

Supriyanto | 27 Agustus 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting mulai menikmati pekerjaan barunya sebagai pemain film. Setelah membintangi Dimsum Martabak bersama Boy William, Ayu Ting Ting kembali dipercaya Raffi Ahmad main dalam trilogi film horor berjudul Arwah, Tumbal dan Nyai.

Ayu Ting Ting akan muncul pada ketiga film tersebut, dan jadi pemeran utama di judul film Nyai sebagai dirinya sendiri, Rosmalina. Ayu Ting Ting pun mendapat tantangan baru.

"Karena kalau kemarin mungkin drama. Ya drama juga ada tantangannya, tapi kalau horor jauh lebih ada tantangannya. Karena ekspresi, suara, dan semuanya, ya gerak badan," ungkap Ayu Ting Ting di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/8).

Meski banyak tantangan dihadapi selama proses syuting, Ayu Ting Ting mengaku ketagihan berakting dalam film genre horor yang diproduseri Raffi Ahmad. "Kalau horor sih saya jujur, ketagihan," kata Ayu Ting Ting.

Selain  peran, waktu syuting juga jadi tantangan tersendiri. Bagi Ayu Ting Ting waktu syuting film horor yang dilakukan malam hari cukup menguras tenaga. 

"Capeknya cuma satu, waktunya kebalik. Kerjanya di malam hari bukan di siang hari. Pas siang kita tidur, habis Magrib sampai pagi kita kerja," pungkas Ayu Ting Ting.

Trilogi horor Arwah, Tumbal, dan Nyai merupakan film garapan sutradara Arie Azis. Bukan hanya Ayu Ting Ting, Sazkia Gotik dan Dewi Perssik juga turut berakting dalam tiga film tersebut. 

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait