Momo Geisha Unggah Video Menyanyi, Logo di Setir Mobil Bikin Tercengang

Wida Kriswanti Senin, 27 Agustus 2018 12:20:00
Momo Geisha Unggah Video Menyanyi, Logo di Setir Mobil Bikin Salfok (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Momo saat ini diketahui sudah tidak aktif lagi bersama grup bandnya, Geisha. Cuti vokalis berdarah Batak diambil sejak ia menikah dengan pengusaha Nicola Reza pada April 2017. Konon, Momo ingin fokus dulu pada peran barunya sebagai ibu rumah tangga. 

Keputusan Momo untuk cuti hingga waktu yang tidak ditentukan membuat banyak penggemarnya bersedih. Kebanyakan dari mereka merindukan suara khas Momo saat menyanyi, yang disebut - sebut tidak dapat tergantikan dengan vokalis pengganti Geisha, Regina Poetiray. 

Namun nampaknya tak hanya penggemar yang merindukan Momo menyanyi. Melalui unggahan terbarunya, Momo sendiri terlihat kangen menyanyi. Dalam sebuah unggahan berformat video, Momo memperlihatkan dirinya yang menyetir mobil sambil melakukan lipsync lagu terakhirnya bersama Geisha berjudul "Mustahil Tuk Bersama". Bagian liriknya yang menjadi fokus utama dalam video Momo, Jika harus berpisah, ya sudahlah. Jika harus menangis, menangislah. 

(Instagram)
(Instagram)

Menyertai unggahannya, Momo yang dalam video tampil mengenakan masker dan jaket bertudung menuliskan keterangan yang simpel. 

"Pendek sj y..," tulis Momo.

Sontak, penggemar meramaikan unggahan Momo hari Minggu (26/8) itu dengan beragam ungkapan rindu. Kebanyakan mengaku kangen dengan suara Momo dan menginginkannya kembali menyanyi, baik bersama Geisha ataupun sendiri.

"Kak momo.... Kangen... Nyanyi lagi donk di geisha kak... (emoji sedih)," tulis seorang netizen. "Kalo gak balik digeisha... Bikin single sendiri aja kak @therealmomogeisha kangen karyamu n suaramu yg khas... Bgt itu (emoji menangis)," sahut yang lainnya. 

Akan tetapi, di luar ungkapan kerinduan, beberapa netizen malah salfok dengan logo kuda berlatar kuning yang terdapat di setir mobil Momo. 

(Instagram)
(Instagram)

"Salfok sama lambang yg ada di setir...GBU...have a blessed day," komentar seorang netizen. "Lucu logo di stir nya (emoji meledek) (emoji kacamata hitam)," komentar yang lainnya lebih awal. Untuk komentar ini, Momo sempat memberi balasan langsung.

"Logo tempelan (emoji menjulurkan lidah)," sahut Momo santai. 

Logo kuda berlatar kuning sendiri diketahui sebagai lambang mobil mewah Ferrari yang nilainya fantastis. Dari data harga mobil Ferrari tahun 2018 yang beredar di Indonesia, diketahui kisaran harganya antara 5 hingga 12 miliar rupiah. 

(wida / wida)


Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.