Ustadz Cepot Meninggal Dunia, Ustadz Solmed: Selamat Jalan Sahabat dan Guruku

Altov Johar | 27 Agustus 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Solmed mengungkap rasa kehilangannya atas wafatnya KH. Ahmad Ihsa alias Ustadz Cepot. Hal itu ia ungkapkan lewat postingan di akun Instagramnya, hari ini, Senin (27/8).

"Inna Lillaahi Wa Innaa Illaihi Rooji'uun... Selamat jalan Sahabat dan Guruku, KH. Ahmad Ihsan (ustadz Cepot) semoga Allah merahmatimu, menjadikan jariyah atas segala amal dan ilmumu. Alfatihah," begitu postingan Ustadz Solmed.

Postingan Ustadz Solmed pun mendapat reaksi dari para netizen. Hingga berita ini ditulis, setidaknya postingan ini sudah ditandai 5.978 like, dan 358 komentar. Salah satunya dari @erna_azka, yang turut berbela sungkawa atas wafatnya Ustaz Cepot.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun.. udah lama ga liat di tv tau2 ada berita duka.. selamat jalan ustadz cepot.. smoga khusnul khotimah, dilapangkan kuburnya, diterima iman Islamnya, dijauhkan dari siksa kubur dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, amin," tulis akun tersebut.

Kabar duka meninggalnya Ustadz Cepot sebelumnya sempat tersiar di grup WhatsApp awak media. Ustadz Cepot mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, sekitar pukul 11.00 WIB.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait