Terngiang Pesan Jupe, Raffi Ahmad Kumpulkan Tiga Pedangdut Ini dalam Film Horor

Supriyanto Senin, 27 Agustus 2018 21:00:00
Terngiang Pesan Jupe, Raffi Ahmad Kumpulkan Tiga Pedangdut Ini Dalam Film Horor (Mark / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad menyatukan tiga penyanyi dangdut populer, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik untuk main dalam film horor trilogi Arwah, Tumbal dan Nyai.

Raffi menceritakan, ide menyatukan tiga penyanyi dangdut berasal dari almarhum Julia Perez atau Jupe. Awalnya, Raffi ingin menampilkan Trio Cecepy (Jupe, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik).

Pembuatan film sempat tertunda setahun karena Jupe meninggal. Kemudian Raffi Ahmad menggantikan posisi almarhumah Jupe dengan Dewi Perssik.

Dewi Perssik gantikan Jupe (Pri / Tabloidbintang.com)
Dewi Perssik gantikan Jupe (Pri / Tabloidbintang.com)

"Almarhumah Jupe pernah bilang mau buat film horor gitu sama Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting. Aku terngiang sama Jupe, yang deket sama dia ya Dewi Perssik," ungkap Raffi Ahmad dalam jump pers di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/8).

Istri Nagita Slavina itu menerangkan, ini pertama kalinya RA Pictures membuat film langsung horor trilogi. Raffi mengaku tidak mudah memproduksi film yang dibintangi tiga diva dangdut.

"Ini pertama horor, nanti akan berkesinambungan trilogi. Tiga diva dangdut kita hadirkan. Untuk cast lain, kita percayakan yang senior juga, yang pengalaman banget. Jadi, ini film kita makan waktu setahun, menguras energi dan waktu," pungkas Raffi Ahmad.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.