Lama Tak Muncul, Asmirandah dan Jonas Rivano Akan Main Sinetron Bareng?

Christiya Dika Handayani | 27 Agustus 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah, Jonas Rivano dan Asmirandah seolah hilang dari layar kaca. Dari Instagramnya, Asmirandah dan Jonas Rivano diketahui kerap menghabiskan waktu dengan berlibur ke berbagai negara.

Kini, kabar terbaru menyebutkan keduanya akan kembali tampil di sebuah sinetron. Dugaan ini diketahui dari postingan akun fanbase rumah produksi Sinemart, yakni @sinemartcommunity.

Dalam unggahan tersebut, Asmirandah dan Jonas Rivano tampak berfoto bersama Cut Keke. Sayangnya akun tersebut tidak memberitahukan judul sinetron yang akan dibintangi keduanya. Namun, akun itu menyatakan sinetron yang dibintangi Asmirandah dan Jonas Rivano akan tayang di SCTV.

"Akhirnyaaaa VanDah ComeBack! Soon Yah Gaiss DiSCTV," tulis akun tersebut dalam keterangan foto yang diunggah 17 Agustus 2018 lalu.

Kembalinya Asmirandah dan Jonas Rivano disambut antusias penggemar. Banyak dari mereka yang mengaku tidak sabar menunggu sinetron keduanya.

"Yeee akhirnya ka asmirandah comeback again @asmirandah89," komentar netizen. "Bakalan nonton," sambung netizen. "Buat sinemart. Jangan sampai gk tyang y? Kami vandahlover sdh gk sabar. Trm buat sinemart," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait